Tempatnya Jasa Klinik dan Tempat Aborsi 3 Bulan Murah Aman

Ada yang tau tempat aborsi atau kuret yang murah untuk usia kandungan 3 bulan ?
Soalnya janin ane gak berkembang sama sekali dan akhirnya ane dan
suami putusin buat kuret saja ???

Tau Tempat Aborsi ?

Hi all,
gni, aku punya sodara cewek yg deket bgt ma ak. sekarang dia dduk di
kelas 3SMP,April kan udah UN tuh. Nah, kmrn wktu Idul Adha (kumpul
keluarga besar) dia cerita ma aku,dia kebablasan hamil 2 bulanan ama
pcrnya. ya pcrnya sih bukannya ga mw tgg jwb, dia ttp nemenin adkku.
tapi mreka udah sepakat mending digugurin aja.
Aku pikir jga gitu, jln masih pnjng buat mrka, umur sgitu jga mana
bisa cari uang buat biaya anak,mana UN udah deket.
Tolong bantuin ya, kalo ada yg tau tempt aborsi di daerah
Semarang,sama kira” biaya nya brapa ya?? ato ada cara
tradisional/alami buat gugurin kndungan adkku?
Tolong bgt ia. . .

Dua Pertanyaan diatas yang terlintas saat anda pusing menghadapi
masalah pada kehamilan yang tidak dikehendaki .
Anda ingin Penanganan penguguran janin  atau menggugurkan kehamilan
dengan cara yang paling aman dan 100 5 Berhasil ???
Ditangani secara medis  yang dilakukan oleh Para ahli Kandungan dan
Dokter Spesialis Kandungan (spOg) dengan jaminan berhasil100 % baik
dengan metode Kuret atau Obat silahkan Hubungi kami via telp 24 jam :

24 Jam
No Hp : 081288367987

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s